Jenis Ayam Jago Yang Ditakuti Bebotoh

Ayam Jago bangkok untuk sekarang ini sedang naik pamor serta termasuk mahal. seperti yang sudah kita kenali, bila ayam jago bangkok yang telah siap tempur dapat dibandrol dengan harga juta-an rupiah. terlebih bila ayam bangkok itu telah dapat memenangi satu kompetisi, pasti hal semacam ini juga akan mengangkat wibawa serta harga baik dari ayam ataupun dari sang pemilik.

Ayam Jago bangkok, adu Ayam, Ayam bangkok, Sabung ayam bangkok,



Banyak juragan ayam yang benar-benar menakuti ayam yang dimiliki juragan beda, hal semacam ini mungkin saja di sebabkan, bila ayam jago yang mungkin saja juragan kenali.

Bila didunia ini tak ada ayam bangkok hebat serta senantiasa memanglah, mungkin ayam seringkali menang lebih di sebabkan oleh keturunan yang di pakai memanglah telah teruji, diluar itu, tata langkah perawatan akan punya pengaruh besar untuk kwalitas ayam.

Ayam Jago Bangkok Paling Ditakuti Bebotoh 

Seperti narasi rakyat pada jaman dulu. bila cuma ayam spesifik yang di takuti oleh beberapa bebotoh, contoh seperti ayam bangkok yang memanglah mempunyai katurangan sendiri, ayam suro serta type ayam beda. 

Hingga saat ini, type ayam suro masih tetap jadi pembicaraan hangat untuk kelompok juragan adu ayam, pasalnya ayam ini di yakini mempunyai keunggulan yg tidak di punyai oleh ayam aduan lain, seperti ayam sanggup menumbangkan lawan cuma hitungan detik, pamor ayam sangatlah kuat, sebelumnya ayam bertanding, banyak yang kabur terlebih dulu.. 

Hal inillah hingga saat ini yang di buru banyaknya juragan kusus untuk di buat jadi adu ayam berkwalitas kelas atas. Jadi contoh saja kita lihat katuranggan ayam kinantan putih, yang mana ayam type ini mempunyai keunggulan dalam soal pukulan serta banyak di yakini jadi pelaris dagangan, apa sajakah yang di kerjakan pastinya akan jalan dengan lancar serta dapat pula di pakai untuk tola bala. 

katuranggan atau ciri ayam kinantan putih dapat kita saksikan dari warna dan ciri yang ada pada badan ayam yang salah satunya bulu ayam mempunyai warna putih kususnya dibagian ules, paruh, mata serta di bagian kaki.. 

Hingga saat ini ayam ini masih tetap jadi perbincangan serta tidak semuanya ayam aduan mempunyai ciri itu. Dapat di katakan, bila ayam ini adalah ayam tiban dalam makna ayam yang cuma dapat dipelihara oleh orang khusus yang benar-benar telah di pilihnya, serta bukanlah orang asal-asalan. 

Untuk jaman yang serba modern ini, Mungkin saja juga akan begitu susah untuk mencari serta temukan ayam bangkok dengan ciri seperti diatas, tak tahu ini cuma narasi serta legenda semata, atau memanglah ada serta didalam dunia ayam petarung